Jumat, 24 September 2010

Pengobatan Alternatif Tumor | Pengobatan Alternatif Sulistyawati

Pengobatan Alternatif | Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258

Informasi Pengobatan Alternatif , Hub. Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258
e_mail : jasapengobatanalternatif@gmail.com .

Berbagai Macam Obat Tumor
Bagi banyak orang, tumor merupakan salah satu penyakit yang cukup menakutkan. Banyak orang merasa bahwa hidupnya telah berakhir karena mereka terkena tumor. Mereka merasa putus harapan dan patah semangat seolah tidak ada harapan lagi buat mereka, walaupun banyak juga orang yang tetap bersemangat menjalani hari-harinya. Sebelum seseorang memutuskan obat tumor mana yang akan dipakai untuk merawat penyakitnya tersebut, alangkah baiknya kalau orang tersebut termasuk kita semua untuk mempelajari lebih jauh mengenai tumor, gejalanya, efek yang ditimbulkan, pengobatan baik pengobatan medis maupun pengobatan tradisional serta  obat alternatif. Semakin kita memiliki pengetahuan yang cukup, semakin kita tahu bagaimana menyikapi serta menentukan obat tumor terbaik sesuai dengan kondisi masing-masing.
Pengobatan medis yang dilakukan untuk menangani tumor ganas yang diderita seseorang pada umumnya menggunakan metode radiasi, kemoterapi, operasi maupun gabungan dari ketiganya, tergantung dari letak dan seberapa parah tumor itu. Namun, akhir-akhir ini banyak orang memilih obat tumor yang berupa obat alternatif karena dianggap lebih murah, meriah dan gampang didapat. Dari sekian banyak obat tumor yang ada di pasaran, obat herbal merupakan pilihan bagi sebagian besar orang dibandingkan dengan obat tumor yang diresepkan oleh dokter maupun Rumah Sakit.
Maraknya pengobatan herbal dan pengobatan alternatif membuat banyak orang bingung menentukan pilihan obat tumor terbaik baginya. Bahkan didapati lebih banyak dari mereka yang memilih obat alternatif daripada pengobatan medis.
Belum lama ini, penelitian di Amerika menemukan bahwa acriflavine dipercaya dapat menghambat pertumbuhan tumor. Obat tumor ini harus disuntikkan setiap hari.  Jika Anda menderita tumor dan bingung menentukan obat tumor mana yang paling sesuai dengan kondisi Anda, sebaiknya Anda berkonsultasi ke ahlinya yang Anda percaya  untuk pengobatan yang terbaik. Kalaupun Anda memilih obat tumor alternatif untuk membantu penyembuhan Anda, cari informasi sebanyak mungkin mengenai produk yang Anda pilih, efek samping, dll agar obat tumor tersebut bisa berfungsi maksimal dan benar-benar membantu proses kesembuhan Anda.

Pengobatan Tumor

Mengenal Pengobatan Tumor Lebih Dalam
Adalah keinginan semua orang untuk memiliki tubuh yang sehat. Tetapi terkadang orang harus mengalami suatu penyakit karena berbagai macam faktor seperti kebiasaan buruk merokok, minum minuman keras, pola makan salah ataupun karena keturunan. Salah satu jenis penyakit yang ditakuti orang adalah tumor. Secara singkat tumor bisa diartikan sebagai pertumbuhan jaringan tubuh yang tidak normal, di mana pembelahan sel yang terjadi di dalam tubuh tidak sempurna. Mereka yang terkena tumor akan berusaha semampu mereka untuk memperoleh pengobatan tumor terbaik untuk mengembalikan kesehatan mereka.
Pengobatan tumor dilakukan tergantung dari jenis dan letak tumor. Karena tumor dibagi menjadi 2 yaitu tumor jinak dan ganas, maka pengobatan tumor untuk masing-masing jenis tersebut tentu saja berbeda. Karena tidak mempunyai kecenderungan untuk menyebar, terkadang dalam pengobatan tumor jinak tidak dilakukan tindakan apapun karena tidak menimbulkan rasa sakit dan letaknya tidak mempengaruhi fungsi organ tubuh lain. Tetapi dalam beberapa kasus, pengobatan tumor jinak seperti pengangkatan tumor diperlukan terutama untuk alasan kecantikan. Lain halnya dengan tumor ganas, pengobatan tumor jenis ini memerlukan tindakan yang serius, hati-hati dan tepat. Umumnya pengobatan tumor ganas dilakukan dengan metode sebagai berikut:
- Penyinaran
- Kemoterapi
- Operasi
- Bahkan gabungan ketiganya.
Pengobatan tumor ganas yang belum menyebar dan mempengaruhi kelenjar di sekitar tempat tumbuhnya bisa dilakukan dengan operasi pengangkatan. Pengangkatan tumor harus dituntaskan sampai ke akar-akarnya agar tidak tumbuh lagi di kemudian hari. Namun, jika tumor tersebut sudah menyebar maka pengobatan tumor yang dilakukan adalah dengan penyinaran atau radiasi dan kemoterapi atau gabungan keduanya. Dalam kasus tertentu, seorang pasien memerlukan pengobatan tumor ganas dengan penyinaran, kemoterapi dan operasi.
Untuk pengobatan tumor terbaik, Anda harus konsultasi dengan ahlinya yang Anda percaya, karena hal-hal seperti umur, riwayat kesehatan, alergi dan lain-lain juga merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan sebelum menjalani pengobatan tumor tersebut. Faktor biaya juga kadang menjadi penghambat seseorang untuk mencari pengobatan tumor terbaik untuk membantu dia sembuh dari penyakitnya.

 Di kutip dari : http://www.herbalterapi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar