Jumat, 24 September 2010

Pengobatan Alternatif Sobri | Pengobatan Alternatif Sulistyawati

Pengobatan Alternatif | Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258

Informasi Pengobatan Alternatif , Hub. Sulistyawati  (021)-36997187 - 087882413258
e_mail : jasapengobatanalternatif@gmail.com .


Pengobatan alternatif Pak Sobri untuk cepat hamil!

Berawal dari keinginan memomong anak, saya dan istri yang telah menikah kurang lebih 2 tahun mulai mencari pengobatan alternatif untuk cepat hamil.
Mulai googling dan muncul nama Pak Sobri di cililitan kecil, makin googling makin banyak sharing yang berhasil makin penasaran pula kita berdua.
Sampailah kita dirumah Pak Sobri, wah banyak yang mengantri umumnya mereka pasutri yang ingin memiliki momongan.
Kesan pertama bertemu Pak Sobri seorang yang ramah rendah hati, diruang prakteknya tersedia tempat tidur untuk pasien yang akan diperiksa.
Untuk pemeriksaan hanya dilakukan pemijatan di kaki , tangan , leher, kepala untuk istri ditambah perut dan punggung. Tak usah kuatir tak perlu membuka pakaian dan tanpa membaca mantra2.
Ternyata itu adalah cara untuk Pak Sobri untuk mendeteksi kondisi pasien, Ia merasakan denyut nadi pasien dibagian tubuh yang dia pijit.
Tak lama hanya beberapa menit,sesi tanya jawab pun dimulai. Ia meminta saya untuk periksa sperma saya ke lab atau langsung ia beri obat, opsi kedua tentu menjadi pilihan.
menurutnya jumlah sperma saya cukup hanya saja apakah sperma saya sehat atau tidak cacat.
Lalu keluarlah kertas keramat itu kertas berisi pantangan2 makanan yang tidak boleh dan baik untuk di konsumsi. cukup banyak larangannya yang asam2, cabe muda / warna hijau kalau merah boleh, saus sambel, tomat, coklat, permen,kerang,cumi2, pepaya ,nanas,tahu,ketan hitam, dan lain2.
sesi terakhir pemberian obat untuk suami istri keduanya diberikan obat, ketika dilihat obat ini adalah ramuan jamu yang dimasukan ke kapsul.

Alhamdulillah setelah bulan ke 4 istri sudah positif hamil ditandai dengan 2 strip di test pack dan usg dokter kandungan.

Tapi 4 bulan itu sebuah perjuangan yang berat setelah 3 kali salah makan[ langgar pantangan]
memilih makanan sehat sekarang ini memang sulit tidak akan jauh2 dari pengawet, pewarna dan bahan kimia yang lain.

1 komentar:

  1. mba beobat ke pak sobri berapa kali mba?? sekarang sudah lahiran??umur brp anaknya??

    BalasHapus