Jumat, 24 September 2010

Pengobatan Alternatif di Jakarta | Pengobatan Alternatif Sulistyawati

Pengobatan Alternatif | Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258

Informasi Pengobatan Alternatif , Hub. Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258
e_mail : jasapengobatanalternatif@gmail.com .


PENGOBATAN ALTERNATIF - JAKARTA TIMUR

Pengobatan Alternatif Multi Therapy BERKAH SEHAT ALAMI Izin Praktek No : PPT/Ak.504/09.05.03.3/05.10.
Menggunakan Konsep Pengobatan Islami (Alamiah, Ilmiah & Ilahiyah) dipadu dengan Teknik Pengobatan Multi Therapy :
- Akupunktur Medis dan Kecantikan.
- Bekam Al Hijamah
- Terapi Lintah (Hirudo Therapy)
- Bio Listrik
- Gurah THT & Mata
- Totok Darah
- Refloxology
- Ear Candle
- Yumeiho
- Ramuan Herbal Berkhasiat & Ruqyah Syar'iyyah.
Dengan Izin Allah SWT. Insya Allah bisa mengobati penyakit :
Kanker, Tumor, Jantung Koroner, Jantung Bocor, Pasca Stroke, Hipertensi, Rheumatik, Maag Kronis, Wasir/ Ambeien, Diabetes Milletus, Down Syndrome, Epilepsi, Sinusitis, Mata Katarak, Minus, Silinder, Glukoma, Body Slimming, Impotensi, Ejakulasi Dini, Sulit Punya Keturunan, dll.

1 komentar:


  1. Pengakuan Tulus IBU Sri Rahayu.Dari sukabumi
    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasih solusi
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari MBAH GEDE
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI
    terimah kasih MBAH GEDE,mau seperti Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    wassalam

    BalasHapus