Jumat, 24 September 2010

Pengobatan Alternatif Mata | Pengobatan Alternatif Sulistyawati

Pengobatan Alternatif | Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258

Informasi Pengobatan Alternatif , Hub. Sulistyawati (021)-36997187 - 087882413258
e_mail : jasapengobatanalternatif@gmail.com .

  > MATA MINUS GLUKOMA : 
Mata, Organ Penting yang Tak Ternilai Harganya :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'* Selain pentingnya organ tubuh yang satu ini, banyak orang yang menyia-nyiakannya. Padahal bayangkan kalau anda tidak memilikinya ?? Didunia ini ada lebih dari 25 juta orang buta dan 83 juta yang penglihatannya terganggu. ( statistik ini hanya pria, belum termasuk wanita ).

Apa saja yang Perlu Diwaspadai :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pertama, anda harus tahu bahwa penyakit mata bisa menyerang anda kapan saja. Rabun ayam, katarak dan glukoma adalah beberapa diantaranya. Glukoma adalah penyakit yang merusak saraf optic yang membawa info visual dari mata ke otak. Sebelum penyakit ini parah dan seluruh saraf rusak, bisanya orang tidak sadar kalau mereka menderita penyakit yang satu ini. Akhirnya terlambatlah sudah. Katarak dilain pihak adalah pengawanan di lensa mata yang juga jika tidak buru-buru didiagnosa bisa bertambah parah. Karena itu jalan terbaik ialah rutin melakuakn pemeriksaan mata.
Terjadinya gangguan pada mata, kebanyakan disebabkan dampak atau efek samping dari serangan penyakit pada organ tubuh lainnya, seperti diabetes mellitus. Gangguan pada mata yang timbul akibat penyakit organ tubuh di antaranya buta, diabetes, katarak, glukoma, mata berair, retina berdarah, pembuluh darah pecah, infeksi mata, rabun ayam, gangguan pada mata sejak lahir dan mata plus atau minus.
Jangan Menyia-nyiakan Anugerah Allah ini :
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Mata, semua orang mengakui sebagai indera yang penting. Sebab, melalui mata itulah sekitar 83 persen dari jumlah informasi diterima. Seringkali kita menyia-nyiakan anugerah Allah ini dan baru menyesal kemudian bila mata mengalami gangguan hingga kebutaan.
* Terapi NurSyifa' dengan menggunakan energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dipadu dengan ramuan herbal telah banyak menolong mereka yang sakit mata dan terganggu penglihatannya hingga hampir buta karenanya. Bila ada masalah pada mata Anda, jangan tunda lagi, sempatkan berobat dengan Terapi NurSyifa' agar sembuh dan penglihatan Anda kembali normal.
 Di kutip dari : http://www.pengobatan.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar